kunjungan rekan-rekan dari Kalimantan Selatan

kunjungan Adaro

 Hari ini, Semi Palar kedatangan lagi beberapa rekan yang datang dari jauh, dari wilayah tengah Indonesia – di Kalimantan Selatan. Ibu Ida dan ibu Erma dari Yayasan Adaro (pengelola CSR Adaro Group bidang Pendidikan) hadir didampingi ibu Nia Kurniati – guru SMP 11 Bandung yang banyak dikenal di Bandung dengan terobosan-terobosan pembelajarannya. Ibu Nia juga berhasil mendampingi dan memfasilitasi banyak murid-muridnya sampai ke tingkat pencapaian yang tinggi di bidang perubahan sosial dan lingkungan hidup. Bagi Semi Palar tentunya ini adalah sebuah kehormatan.

Kunjungan hari ini diisi dengan perbincangan, dan menilik ke beberapa kelas untuk melihat apa berbagai hal seputar pembelajaran anak-anak di Semi Palar. Terima kasih buat kakak2 kelompok Kuda Laut dan Ikan Terbang, juga kelompok Naga Laut dan Paus Orca yang menyempatkan diri menjelaskan, bercerita kepada rekan-rekan yang hadir ini. Secara khusus bagi teman2 kelompok Orca yang sempat bergantian mempresentasikan karya-karya dan kegiatan yang sudah dan sedang dilakukan.

Walaupun ada sedikit yang kita miliki, mudah-mudahan bermanfaat bila kita bisa berbagi – karena Rumah Belajar Semi Palar adalah tempat belajar bagi siapapun…

 

Klik disini untuk posting fb Ibu Nia Kurniati.

Tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *