[klab smipa] Boseh Bareng @Kota Baru Parahyangan


wpid-img-20140503-wa0010.jpg

Atas gagasan kelompok Orca, salah satu kegiatan Klab Jelajah Bandung digelar lagi kali ini dalam bentuk bersepeda bersama di Kota Baru Parahyangan. Kali ini kegiatan diikuti 23 pesepeda, mulai bergerak dari area parkir Bale Pare kurang lebih pukul 8.15 dan kembali ke titik start di sekitar pukul 11.30. Mulai dari mengikuti jalur Bike Lane KBP, rombongan mengeksplorasi jalur-jalur sepeda sampai ke beberapa titik dekat danau hingga sampai di titik terjauh kluster KBP yang masih sedang dibangun. Di sana mentari menyengat terik, sambil beristirahat, kami pun menikmati Es Cendol dingin yang dijajakan seorang Bapak di sana. Dari sana kita kembali ke titik start dengan jarak tempuh tercatat 23 km. Lumayan.

wpid-photogrid_1399200261269.jpg

Kegiatan seperti ini di Semi Palar merupakan salah satu bentuk kegiatan Klabs (versi Semi Palar dari kegiatan ekstra kurikuler), walaupun sedikit berbeda, kegiatan klab ini juga melibatkan orangtua – dan tentunya juga para guru. Kegiatan yang bisa mendekatkan pesertanya satu sama lain.  Disadari atau tidak kita jadi punya kesempatan melepaskan diri dari keterikatan kita terhadap perangkat elektronik (gadgets) sehari-hari.

Walaupun lelah, mudah2an semua yang ikut serta mendapatkan pengalaman kebersamaan, petualangan, juga kedekatan dengan alam dan tentunya badan lebih sehat karena jarak tempuh yang tanpa terasa… lumayan jauh ditempuh bersama di atas sepeda. Sip! Terima kasih untuk semua yang terlibat, sampai jumpa di kegiatan Klabs berikutnya! Buat yang lainnya ditunggu keterlibatannya. Salam Smipa!

Tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *