[bewara] Slametan Smipa TP12

 

undangan digital

Melengkapi undangan dan pemberitahuan yang sudah dibagikan, berikut tambahan informasi yang perlu dipersiapkan per kelompok di bawah koordinasi rekan-rekan orangtua yang menyediakan diri menjadi Koordinator Kelompok.

Kendaraan dan keberangkatan.

Setiap kelompok diharapkan mengaturkan agar berbagi kendaraan, sebisa mungkin setiap kursi kendaraan terisi agar kita semua mengurangi emisi CO2 sekaligus juga konsumsi BBM. Silakan berkoordinasi di dalam / lintas kelompok. Di bawah ini peta lokasi kegiatan Slametan TP12 nanti.

Pakaian dan Ciri Kelompok.

Kita akan berkegiatan di alam terbuka. Silakan kenakan pakaian yang nyaman, sepatu olahraga / hiking yang tertutup atau sendal gunung. Topi atau penutup kepala boleh juga dibawa. Masing-masing kelompok silakan memutuskan ciri khas apa yang akan digunakan.
Obat-0batan pribadi silakan dibawa. Perlengkapan P3K akan disiapkan oleh panitia.

Makanan dan kemasan.

Silakan mempersiapkan makan bancakan/potlak/botram sekelompok atau bekal masing2 keluarga. Makanan yang juga tergolong makanan lokal (local food).
Penyajiannya menjadi bagian dari koordinasi masing2 kelp.
Kemasan makanan mohon diperhatikan agar ramah lingkungan. Kurangi kemasan plastik, hindari styrofoam. Mari gunakan wadah2 pakai ulang atau kemasan2 organik.

Kebersihan.

Setiap kelompok mohon membawa wadah untuk menyimpan sampah organik dan an-organik. Sampah yang kita hasilkan kita sepakati untuk kita bawa kembali ke rumah, supaya kita tidak meninggalkan sampah  apapun di tempat kita berkegiatan nanti.

 

 

Tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *