[bewara] kunjungan Panda Mobile WWF

 

Rekan-rekan orangtua semua, Semi Palar akan mendapat kunjungan Panda Mobile WWF yang akan membawakan kegiatan bersama teman2 dari kelompok pulau Intata (SD-1) hingga pulau Weh (SD-6).

Kunjungan direncanakan pada hari Kamis, 10 Agustus 2017 dengan rangkaian kegiatan direncanakan mulai pukul 7.30 – 11.00.

Karena ukuran truk Panda Mobile ini cukup besar dan sebagian area parkir smipa akan dimanfaatkan untuk kegiatan, kapasitas area parkir akan sangat berkurang.

Untuk itu kami mohon kerja sama rekan-rekan orangtua – untuk dapat mengaturkan agar antar jemput dan parkir di hari tersebut. Tentunya agar semua kegiatan tetap dapat berjalan lancar. Mohon perhatiannya untuk hal-hal di bawah ini.

  • Bagi yang tidak punya kepentingan khusus di sekolah pada hari tersebut dimohon dengan sangat tidak parkir di sekolah.
  • Seluruh pengendara motor diharapkan parkir di lapangan SMP, karena area parkir motor akan digunakan untuk kegiatan Panda Mobile.
  • Khususnya untuk sirkulasi kendaraan sekitar jam 10 (jam penjemputan TK dan mengantar PG) mohon agar warga smipa mengutamakan area parkir untuk rekan-rekan orangtua PG dan TK.
  • Mohon dukungan orangtua TK juga untuk segera mengajak anak-anak pulang (tidak main dulu di sekolah) karena keterbatasan area parkir ini.

DSC_8556 559455_3287228254985_1096029929_32376445_538484560_n

Demikian informasi ini disampaikan untuk menjadi catatan kita semua yang sehari-hari memanfaatkan area parkir Smipa. Tentunya kami mohon kesadaran dukungan dari semua pihak. Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan banyak terima kasih.


Bewara ini kami sampaikan melalui media ini – dan mengedarkan tautannya melalui grup WA kelompok. Terima kasih atas kesediaannya mencermati informasi ini.
Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *