[bewara] pekerjaan 3-kan (kanopi kantor kantin)

 

Snap 2018-01-16 at 09.45.20.jpg

Rekan-rekan orangtua smipa, memasuki semester ke dua ini, kami informasikan beberapa hal seputar pekerjaan renovasi kantor yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini – Kanopi Kantin Kantor (3-kan) 🙂

Di pertengahan minggu ini, kami akan segera masuk tahapan pekerjaan konstruksi kanopi depan kantin. Untuk itu kami mohon perhatian untuk pengaturan dalam jangka waktu 2-3 minggu ke depan, tentunya untuk keamanan bersama dan kelancaran proses konstruksi.

  • Pekerjaan kanopi akan dibagi menjadi 2 tahap, kanopi depan kantin dan kanopi depan kantor. Pekerjaan akan mulai dari kanopi di depan kantin (tahap 1) dan kemudian beralih ke kanopi di depan kantor (tahap 2).

    Snap 2018-01-04 at 15.53.55

  • Selama tahap pertama, aktivitas kantin akan sementara beralih lokasi ke ruangan kantor, karena teras depan kantin akan ditutup selama proses konstruksi berlangsung. Batas2 konstruksi akan kami tempatkan untuk keamanan bersama. Pintu kantin dengan sendirinya akan ditutup. Akses ke dapur bisa dilakukan lewat pintu samping dapur dan lewat lorong belakang kantor.
  • Aktivitas kantin mulai pindah ke ruang sementara mulai dari hari Rabu, 17 Januari 2018.
  • Setelah tahap 1 selesai, kantin akan dibuka kembali dan kemudian area kantor yang akan kembali ditutup untuk menuntaskan kanopi depan kantor.
  • Pintu kantor (kantin sementara) akan dibuka untuk keperluan aktivitas kantin. Tangga ke lantai atas di ruangan kantor juga akan ditutup untuk keamanan.
  • Selama proses konstruksi orangtua dan anak dapat menunggu di ruang kantin maupun di longlas.

 

Catatan Tambahan : 

  • Kami sudah berkoordinasi dengan tim pelaksana untuk sedapat mungkin melakukan pekerjaan pengelasan di hari Sabtu / Minggu.
  • Untuk kelancaran pekerjaan, seandainya dibutuhkan pekerjaan pengelasan dapat tetap berjalan – dengan berkoordinasi dengan tim Mujaer untuk mengamankan daerah2 pekerjaan tertentu (termasuk mengosongkan tempat parkir tertentu dsb.)
  • Kami akan memastikan pekerjaan pengelasan atau proses lain yang membahayakan agar TIDAK DILAKUKAN saat jam kedatangan atau jam pulang anak-anak untuk alasan keamanan. 
  • Sebaliknya untuk kelancaran pekerjaan kami harap orangtua dapat segera mengajak anak-anak pulang agar tidak bermain di area sekitar kantin di mana pekerjaan masih berlangsung. 

Demikian informasi dari kami, tentunya kami mohon maaf atas segala ketidak-nyamanan yang ada. Semoga dengan kerja sama dan dukungan orangtua, proses konstruksi bisa segera selesai, dan area kantor / kantin bisa segera kita manfaatkan bersama dengan nyaman.

Terima kasih atas segala perhatiannya. Salam Smipa.

 

 

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *