SMP Semi Palar

INFO TERBARU !

  • SMP Smipa telah memasuki tahun pendidikan ke empat, setelah di TP 10 (2014-2015) meluluskan 14 siswa angkatan pertamanya dengan melaksanakan UN 2015 – menginduk kepada SMPN 12. Saat ini memfasilitasi pembelajaran dengan total 57 orang siswa untuk kelas 7, kelas 8 dan kelas 9.

 

  • SMP Semi Palar kembali menerima pendaftaran siswa baru lulusan Sekolah Dasar lain. Silakan hubungi kami 085 1001 73412 untuk jadwal Gelar Griya ataupun Sosialisasi tentang konsep dan program pembelajaran. Tempat sangat terbatas, maksimal jumlah siswa per-kelas dibatasi 20 siswa. Untuk proses penerimaan, calon siswa akan melalui kegiatan trial untuk melihat kesesuaian siswa dengan metode pembelajaran yang akan diterapkan. Untuk informasi terkait, silakan baca juga
    link-smallinfo pendaftaran
    dan info-info lain di tautan ;
    link-smalltentang smipa

 

  • Ijin Operasional SMP Semi Palar sedang dalam proses di Dinas Pendidikan Kotamadya Bandung. Baru saja tim Visitasi dari Dinas Pendidikan hadir dan melihat kelengkapan pengelolaan dan penyelenggaraan program pembelajaran di jenjang SMP.


Jenjang SMP ini memasuki tahun keempatnya setelah di tahun pendidikan 2012-2013 Semi Palar memulai kelas pertama – rintisan jenjang SMP yang menjadi tahap lanjut kesinambungan Pembelajaran Holistik yang kami hantarkan kepada anak-anak di jenjang sebelumnya (TK dan SD).

 

 

> Brosur SMP Smipa dapat diunduh (didownload) di sini <

 

Rencana Pengembangan Fasilitas Pembelajaran Jenjang SMP

Memasuki tahun 2014, Rumah Belajar Semi Palar akan mulai melaksanakan pembangunan kelas-kelas dan fasilitas pembelajaran untuk mengakomodasi ke tiga kelompok jenjang SMP yang akan berjalan di tahun pendidikan 2014-2015. Proses pembangunan dijadwalkan selesai bertahap di akhir tahun 2014 dengan beberapa ruangan akan mulai difungsikan pada bulan Juli 2014. Seperti berjalan sejak tahun pertama bergulirnya Rumah Belajar Semi Palar, sekolah ini mengembangkan fasilitas fisiknya sebagai sebuah ‘sekolah tumbuh’ – sesuai kebutuhan dan kemampuan lembaga.

Saat update ini dituliskan proses pembangunan sudah mendekati penyelesaian, diharapkan bangunan dapat berfungsi penuh di awal tahun 2016.

Kita doakan semua berjalan lancar sesuai rencana. Amin.

smipa tahap 2

konsep bangunan fasilitas jenjang SMP Rumah Belajar Semi Palar

update; 2 Oktober 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *