[ibex] Kreasi Permainan Papan

Bermain adalah hakekat semua manusia.  Kegembiraan adalah bahasa universal yang dipahami segala usia. Kelompok Pyrenean Ibex menjadikan wawasan tentang Pulau Jawa yang telah mereka gali dari berbagai sumber sebagai tema dari permainan papan ciptaan mereka.

Dalam prosesnya, Kelompok Pyrenean Ibex berkesempatan untuk mendapatkan paparan banyak hal menarik terkait permainan papan dari dua narasumber yang berpengalaman di bidang desain dan produksi permainan papan di Indonesia. Kedua narasumber tersebut adalah Kak Andre Dubari dan Kak Isa H. Akbar, mereka tergabung dalam Kummara. Para narasumber dengan sangat apik dan menarik membuka wawasan, tentu salah satu caranya adalah dengan bermain, bahwa permainan papan sangat banyak variasinya. Setiap permainan mempunyai tujuan tertentu. Rancangan permainan papan yang telah diciptakan Kelompok Pyrenean Ibex pun mendapatkan masukan dan saran dari tim Kummara.

Wah, setelah asyik bermain, teman-teman mendapatkan bekal pula untuk melanjutkan proyek pembuatan permainan papan. Terima kasih Kak Andre dan Kak Isa.

Seperti apa ya, permainan papan Kelompok Pyrenean Ibex? Tak sabar ingin cepat bermain!

kolase_kummara

Catatan proses: Kak Braja

Tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.