[bewara] Pembagian Rapor versi BdR

Rekan-rekan orangtua Yth,
Kami sampaikan informasi tentang pembagian rapor Smipa – Buku Cahaya Bintangku – yang kali ini kita lakukan dengan cara berbeda dalam situasi Pandemi COVID-19 ini.

Pertemuan Penutupan Proses Pembelajaran dan Pembagian Rapor akan dilakukan jarak jauh dan dilaksanakan daring menggunakan GoogleMeet. Seperti sudah dijadwalkan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Juni 2020.

Pembagian jadwal pertemuan kami aturkan sebagai berikut :


Jam 09.00 : TK-B | SD-1 | KPB K-11
Jam 09.30 : SD-6 | K-8

Jam 10.00 : KB | K-7 | KPB K-10
Jam 10.30 : SD-2 | SD-4

Jam 11.00 : TK-A | SD-5
Jam 11.30 : SD-3 | K-9

Sebagai jenjang yang paling besar, rapor KPB akan diserahkan langsung ke teman-teman KPB. Rekan-rekan orangtua KPB diundang ikut hadir dalam pertemuan sesuai jadwal di atas.

Dengan jadwal di atas, kami berupaya mengaturkan semaksimal mungkin agar orangtua yang memiliki anak-anak lebih dari satu dapat menghadiri setiap pertemuan. Tentunya kami berharap rekan-rekan orangtua dapat mengupayakan hadir di setiap pertemuan kelompok agar kami (para kakak dan KJ) dapat menutup pembelajaran bersama dengan rekan-rekan orangtua sebagai rekanan pendidik di sepanjang TP15 ini. Apabila masih ditemukan jadwal pertemuan yang bertabrakan – mudah2an rekan-rekan orangtua dapat mengaturkan antara ayah dan ibu atau menyempatkan untuk segera berpindah ruang setelah hadir di salah satu pertemuan.

Kakak Kelas akan membagikan tautan pertemuan Google Meet sekitar 15 menit sebelum waktu yang dijadwalkan. Setelah pertemuan ditutup, Buku Cahaya Bintangku dalam format pdf akan dibagikan kepada orangtua murid melalui Email dan WhatsApp, untuk memastikan file rapor tersampaikan ke orangtua dan dapat diakses sesuai preferensi masing-masing.

Kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya – sampai jumpa dan salam Smipa.


O iya, Jangan lupa hadir di Musik Sore Smipa,
Jum’at 19 Juni 2020 pukul 18.00
di Ririungan Semi Palar

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.