lingkar doa smipa

 

image

 

“Selamat pagi teman-teman, kakak-kakak…”, demikian sapaan yang terdengar di beberapa pagi dalam sebuah lingkaran kecil di . Sejak hari pertama di Semi Palar ada aktifitas baru yang terlihat – yang kami beri nama Lingkar Doa Smipa. Pada jam 7.15, teman-teman dan kakak-kakak (dari semua kelompok – termasuk yang biasa beraktivitas di kantor) yang sudah hadir di sekolah mulai dari jenjang TK sampai dengan jenjang terbesar (SMP) berkumpul di LongPus atau di lapangan rumput untuk berdoa bersama.

Lingkar Doa Smipa ini melambangkan kebersamaan dan konektivitas antar kita semua yang hadir di Semi Palar. Lingkaran kecil ini menghantar kita memulai hari dengan bersama-sama  mengucap syukur atas hari baru yang dianugerahkan Tuhan kepada kita dan menanamkan harapan serta keyakinan atas dampinganNya atas proses pembelajaran yang bermakna bagi kita semua.

Lingkar Doa Smipa dimulai pukul 7.15 dan dipimpin bergantian oleh yang hadir. Orangtua yang ada di sekolah tentunya sangat kita harapkan ikut serta untuk memusatkan hati dan pikiran kita bersama kepada Sang Pencipta bagi proses pembelajaran kita semua di Rumah Belajar Semi Palar hari demi hari.

Menutup posting pembuka ini, salam jumpa dari kami di Tahun Pendidikan 2013-2014, tahun ke 9 perjalanan Rumah Belajar Semi Palar. Semoga tahun ini menjadi tahun kebersamaan dan terjalinnya konektivitas antar kita semua agar kita semua yang terlibat juga menjadi lingkaran yang utuh, padu (holistik) dan saling mendukung bagi proses pembelajaran anak-anak kita.

Salam Smipa.

Tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.