[Bima-Arjuna] Berkegiatan di Taman DAGO


“Kegiatan Setelah Olahraga”

oleh: Edgar

Saat hari Selasa, tanggal 25-1-2011, aku pergi ke Sabuga, untuk olahraga karena itu memang harinya untuk berolahraga keluar sekolah. Kita berolahraga basket dan voli, timku menang.

Setelah olahraga kita jalan kaki keluar Sabuga, ternyata kita mau berkegiatan di Jl. Dago. Tapi kita tidak tahu mau ke mana. Kita berjalan melewati ITB, saat di situ kita melihat-lihat. Saat dijalan menuju Jl. Dago, kita agak takut dan agak ingin tertawa karena ada banci yang mukanya sangat seram, tapi lucunya kelakuannya seperti perempuan, banci itu sedang makan baso. Di kebun yang ada tulisan DAGO. Di situ kita istirahat karena kakinya sangat pegal.

Ternyata di situlah kita akan berkegiatan. Di situ kita diberi kertas untuk menggambar yang ada di sekitar kita, tapi pakai gaya sketsa. Aku memilih menggambar gereja yang berada di depan kebun itu.

Saat sedang menggambar tenang-tenang, tiba-tiba air keluar dari tanah, jadi kita langsung loncat menghindar dari air. Aku menggambar sangat lama tapi aku bukanlah yang terakhir. Kalau sudah selesai menggambar kita bermain pancasila ada berapa dan sambung menyambung kata menjadi cerita. Lalu kita dijemput untuk pulang.

Bookmark the permalink.

One Response to [Bima-Arjuna] Berkegiatan di Taman DAGO

  1. lita says:

    >terima kasih ya kak…,dengan posting2 ini,kita ortu di rumah jadi tahu tentang kegiatan anak2 di sekolah & waktu outing juga. Ternyata seru & asik yach,apalagi nontonnya bareng2 keluarga lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.