berbagi kisah melalui instagram

 

Snap 2014-11-26 at 09.06.51

Pembelajaran dan kegiatan di Rumah Belajar Semi Palar memang penuh dinamika. Bagi orangtua khususnya, memang tidak mudah untuk mengetahui atau membayangkan apa yang terjadi hari demi hari di dalam rangkaian kegiatan mulai pagi hingga siang hari. Informasi orangtua memang terbatas melalui Buku Bintangku, atau apa yang dikisahkan anak di rumah. Beberapa orangtua yang sempat berjumpa dengan kakak saat menjemput kadang mendapatkan penceritaan langsung.

Menyadari keterbatasan ini, kita mencoba untuk membuka satu lagi ruang komunikasi agar kita bisa lebih mudah berkisah tentang situasi dan proses pembelajaran di kelas. Kami baru saja membuka akun instagram – yang direncanakan sebagai semacam album foto kegiatan dari berbagai peristiwa dan situasi sehari-hari di Semi Palar. Mudah2an kita semua bisa lebih mudah bercerita lewat rekaman gambar melalui media ini.

Silakan klik tautan di bawah ini untuk mengikuti akun kami.
[cryout-button-dark url=”http://instagram.com/semipalar”]instagram | semi palar[/cryout-button-dark]

Catatan : setting akun Instagram Semi Palar kami buat private untuk menjaga agar gambar2 yang diunggah ke sini terbatas hanya bisa diakses oleh rekan-rekan yang memfollow akun ini.

Silakan… 🙂

Tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.