[bewara] Libur Lebaran dan kegiatan penutup TP15

Rekan-rekan orangtua Smipa sekalian. Informasi ini kami sampaikan sebagai rangkaian informasi setelah melewati beberapa periode Belajar di Rumah – terakhir di periode #4.

Proses Asesmen Akhir dan berbagai proses Review juga sudah tuntas dilaksanakan di minggu lalu. Saat ini kakak-kakak sedang menyiapkan Rapor Semester 2 TP15. Sejauh ini kegiatan2 yang sudah direncanakan dan dijadwalkan – sejauh memungkinkan – tetap kami upayakan tetap bergulir walaupun dengan beberapa perubahan tanggal dan teknis pelaksanaan terkait situasi sekarang ini.

Berdasarkan arahan Dinas Pendidikan yang terakhir kami terima, kegiatan sekolah yang sifatnya temu muka baru bisa dilaksanakan di awal tahun pendidikan mendatang yaitu di bulan Juli. Berikut ini kami sampaikan kembali beberapa jadwal kegiatan – seperti yang sudah kami informasikan melalui Kalender Akademik di awal semester.

Senin, 18 Mei 2020, kita memasuki Libur Lebaran sebagai waktu persiapan bagi keluarga-keluarga yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tanggal 21 Mei 2020 juga merupakan hari besar untuk merayakan Kenaikan Isa Almasih. Hari Raya Idul Fitri diperkirakan jatuh pada tanggal 24 dan 25 Mei 2020. Tanggal 1 Juni 2020 adalah perayaan Hari Kelahiran Pancasila. Kita semua akan mulai berkegiatan lagi pada hari Selasa, tanggal 2 Juni 2020.

Beberapa tanggal selama Libur Lebaran akan kita manfaatkan juga untuk beberapa pertemuan termasuk Pertemuan Orangtua Smipa yang dijadwalkan tanggal 18 dan 19 Mei 2020. Di luar itu berdasarkan kesepakatan dan perjanjian akan ada beberapa obrolan orangtua juga yang dijadwalkan sesuai kebutuhan.

Pembagian Rapor Semester 2 sesuai rencana akan tetap kami laksanakan sesuai jadwal yaitu pada tanggal 18 – 19 Juni 2020. Teknis pembagian rapor masih dalam pembahasan.

Demikian informasi tambahan yang sejauh ini bisa kami sampaikan terkait kegiatan pembelajaran di penghujung TP15 ini. Semoga rekan-rekan semua terinformasi. Bagi Keluarga Besar Semi Palar yang merayakan, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri – dalam suasana yang berbeda kali ini. Semoga menghadirkan pemaknaan tersendiri bagi yang merayakan. Terima kasih atas segala perhatiannya. Salam Smipa.

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.