[klab blogger] ayo gabung!


klab blogger poster

Menyusul aktivasi Klab Fotografi di akhir minggu lalu, minggu ini atas obrolan spontan dengan beberapa kakak, kita luncurkan klab blogger smipa. Klab Blogger adalah salah satu bentuk kegiatan klab yang digagas di pertemuan orangtua | menggulirkan klab smipa di akhir tahun 2013. Memasuki tahun ke tiga penyelenggaraan jenjang SMP, semakin banyak juga teman-teman kelas 7 hingga kelas 9 yang bersentuhan dengan media internet. Internet kita kenalkan sebagai media yang luar biasa yang memungkinkan kita untuk terutama berbagi informasi. Kita bisa menjadi produsen informasi bukan hanya menjadi konsumen informasi. Blog adalah salah satu medianya.

Klab Blogger ini kita wujudkan sederhana sebagai komunitas di mana kita bisa belajar, saling berbagi dan saling mendukung satu sama lain. Di mana kita bisa saling belajar lewat mengapresiasi apa yang ditampilkan di blog rekan-rekan kita. Mudah2an lewat media ini kita termotivasi untuk terus membuat posting – mengupdate blog kita masing-masing. Karena lewat cara itulah keterampilan kita menulis dan membuat konten blog semakin terasah.

Mudah2an wadah ini disambut baik, oleh kita semua, teman-teman di Kelas 7, 8 dan 9, para kakak juga rekan-rekan orangtua, karena kalau ketiga komponen ini ada, maka lengkaplah Klab kita sebagai wadah kebersamaan antara anak, guru dan orangtua. Semoga.

Tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.