Pendaftaran Murid Baru – Tahun Pendidikan 2023-2024

Rekan-rekan orangtua sekalian – khususnya yang menaruh minat bergabung ke Rumah Belajar Semi Palar, terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Di bawah ini kami sampaikan beberapa informasi terkait proses pendaftaran murid baru ke Rumah Belajar Semi Palar.

Setelah lebih dari dua tahun kita mengalami masa pandemi, saat ini situasi sudah sedikit membaik dengan keluarnya ijin sekolah untuk melaksanakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka). Demikian pula di Semi Palar, PTM sudah berjalan sejak beberapa minggu yang lalu setelah diterapkannya PPKM Level 1 oleh Pemerintah untuk seluruh penduduk Indonesia melalui instruksi dari Mendagri.

Sejalan dengan itu kami membuka pendaftaran murid baru untuk Tahun Pendidikan 2023-2024 – yang akan merupakan guliran tahun ke-19 bagi Rumah Belajar Semi Palar.

Proses Pendaftaran

Gelar Griya :
Proses penerimaan dimulai dengan kehadiran orang tua ke Gelar Griya di mana kami menceritakan Konsep Pembelajaran Holistik yang kami jadikan pijakan untuk guliran proses pembelajaran dari jenjang terkecil (KB) hingga ke jenjang setara SMA (KPB). Dalam situasi ini, Gelar Griya tetap kami upayakan melalui pertemuan langsung yang dilaksanakan dengan jumlah peserta terbatas. Peminat mohon mengonfirmasi rencana kehadiran ke nomor 085 1001 73412 (telepon dan WA).

Protokol kesehatan diberlakukan seperti pengukuran suhu tubuh, membersihkan tangan dan mengenakan masker saat memasuki area sekolah.

Di akhir Gelar Griya orangtua dapat mencatatkan diri dengan mengisikan lembar Pra-Pendaftaran untuk ikut serta di tahap penerimaan berikutnya yaitu Kelas Observasi.

Klik disini untuk informasi lebih lanjut mengenai Gelar Griya.

Kelas Observasi (trial):
Kelas Observasi (trial) dirancang untuk memberikan ruang untuk saling mengenal – antara calon murid dan sekolahnya nanti. Kelas Observasi kami rancang dalam kombinasi kegiatan Daring dan Luring (Online dan Offline).

Demikian informasi singkat ini kami sampaikan. Sampai jumpa dan salam Smipa.

Untuk Informasi lebih lanjut :
hubungi kak Yuyun melalui telepon atau WA ke 085 1001 73412, klik disini.

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.