Selametan TP15 | bewara perdana

Rekan-rekan semua, keluarga besar Rumah Belajar Semi Palar, menindak-lanjuti informasi dan ajakan yang disampaikan di Taki-taki, berikut ini beberapa informasi untuk kegiatan Selametan TP15.

Selametan TP15 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019. Mulai jam 07.30 – 13.00. Kali ini Selametan akan kita selenggarakan di Taman Hutan Raya Djuanda.

Selametan kali ini mengusung tema :

mulai dari yang kecil, bersama-sama.

Seperti biasa, untuk memudahkan bergulirnya seluruh kegiatan dan supaya semakin kenal satu sama lain, kita semua akan dibagi ke dalam 15 kelompok (sesuai dengan angka tahun ini, Tahun Pendidikan ke 15 🙂 ). Semua ini maksudnya adalah murid-murid dari KB hingga KPB dan keluarga juga kakak-kakak, tim Lingkung dan tim Mujaer. Kelompok ini akan kita pertahankan selama satu tahun penuh – selama berjalannya TP15 ini. Kita semua punya tantangan kelompok yang mari kita gulirkan selama TP15, dan kita lihat hasil akhirnya di penghujung TP15, di Musik Sore nanti.

Pembagian Kelompok akan kami bagikan melalui WhatsApp dan silakan masing-masing kelompok mulai menggabungkan diri melalui Grup WhatsApp Kelompok Selametan. Yang sudah diundang dan bergabung dalam grup WA kelompok Selametan, silakan membantu mengundang rekan-rekan lain sampai akhirnya lengkap anggota kelompoknya. Kakak dan beberapa orangtua akan menginisiasi grup WA ini. Tentunya kami harapkan partisipasi dari seluruh anggota keluarga besar Rumah Belajar Semi Palar, tanpa terkecuali.

Pengumuman ini adalah pengumuman perdana terkait Selametan TP15, dan akan terus diperbaharui sejalan dengan segala persiapan menjelang Selametan TP15 dan juga paska Selametan TP15.

Demikian bewara perdana ini kami sampaikan – di tanggal 17 Agustus 2019. Dirgahayu Indonesia dan semoga segala kebaikan beserta kita semua.

Salam Smipa.

Bookmark the permalink.

One Response to Selametan TP15 | bewara perdana

  1. Deden Bahtiar says:

    Saya orang tua dari Althaf Mohammad Rasyad, mohon info lebih lanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.