[SMP] Babarengan SMP Semi Palar

Kamis, 6 Desember 2018

Babarengan SMP Semi Palar hari ini dimulai pukul 08.00 sampai selesai. Kegiatan Babarengan di jenjang SMP mulai dari K7, K8 dan K9 melaksanakan kegiatan bersama orang tuanya masing-masing.  Pertama yaitu kegiatan Babarengan K7 adalah mempresentasikan secara perorangan otobiografinya di depan para orang tua yang hadir. Mereka mengisahkan tentang dirinya, keluarga, lingkungan, pandangan-pandangan mereka sebagai warga Kota Bandung dengan situasi Bandung yang sekarang. Acara di buka dengan doa disambung penampilan bersama teman-teman kelompok Giok, karena teman-teman Malasit dan teman-teman Giok pernah membuat musikalisasi puisi bersama.

This slideshow requires JavaScript.

Acara ini menjadi menarik, karena orang tua dari teman-teman K7 sendiri yang hadir saat mereka mempresentasikan diri mereka, berpadu dengan sedikit tangisan haru dan bahagia dari mereka. Kakak pembimbing mereka ya itu Kak Wienny, Kak Shan, ditambah Kak Bayu telah berproses bersama membimbing teman-teman K7 di sepanjang semester ini. Berikut foto kegiatan Babarengan K7 bersama Orang Tua.

This slideshow requires JavaScript.

Saat kegiatan Babarengan K7 selesai, disaat bersamaan K8 juga sedang melaksanakan Babarengan di kelasnya. Keiatan K8 yaitu mempresentasikan essay mereka tentang Pembangunan Berkelanjutan di hadapan orang tua mereka. Berikut adalah rekaman gambar Kegiatan Babarengan K8.

This slideshow requires JavaScript.

Pada saat yang hampir bersamaan di Longlas juga berlangsung kegiatan Babarengan kelompok Pirus (K-9) bersama Orang tua. Kegiatan K-9 di longlas adalah bermain Badminton disambung makan bareng atau botram dengan orang tua. Suasana menyenangkan terlihat saat duduk bersama dan saling berbagi makanan satu sama lain. Di bawah ini potret keakraban saat Babarengan kelompok Pirus.

This slideshow requires JavaScript.

Hari Babarengan jenjang SMP ditutup dengan kenangan manis yang mudah-mudahan diingat selalu. Terimakasih Kakak-Kakak Kelas yang sudah membimbing K7,K8, dan K9 di sepanjang semester ini juga terimakasih kepada semua anggota keluarga besar dari jenjang SMP Semi Palar. Terimakasih semuanya sampai bertemu lagi …

liputan kegiatan: Mutiara Zahwa

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.